Home » , » Download Film The Lady in The Van (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review

Download Film The Lady in The Van (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review

Posted by Download Free Movie Full on Selasa, 22 Maret 2016


Sutradara: Nicholas Hytner

Produser: Nicholas Hytner, Damian Jones

Berdasarkan: The Lady in The Van karya Alan Bennet

Produksi: BBC Films

Distribusi:  Columbia Pictures

Kualitas: BluRay 1080p

Genre: Biografi, drama, komedi
Tanggal Rilis:  13 November 2015 (UK)

Durasi:  104 menit

Bahasa: Inggris
Pemain Film: Maggie Smith, Jim Broadbent, Alex Jennings, Frances de la Tour, Roger Allam, Gwen Taylor

Sinopsis The Lady in The Van (2015)

Pembuatan film The Lady in The Van (2015) berdasarkan pada sebuah karya dari Alan Bennet dengan judul yang sama. Menceritakan sebuah persahabatan antara dua orang. Seorang bernama Alan Bennet berteman dengan wanita tua bernama Miss Shepherd yang diperankan oleh Maggie Smith. Mulanya, Miss Shepherd hidup di jalanan dan tidak memiliki rumah, ia seringkali berpindah-pindah tempat dan tinggal di sebuah mobil Van. Hingga suatu hari, ia pindah ke sebuah tempat tepatnya di jalan dimana dekat dengan rumah Alan Bennet, tokoh Alan dalam film dimainkan oleh Alex Jennings.



Awalnya Alan hanya memperbolehkan Miss Shepherd untuk tinggal sebentar di dekat rumahnya, namun lama-kelamaan kesabaran Alan habis dan ia bermaksud ingin mengusirnya. Karna sifat Miss Shepherd yang tidak pantang menyerah demi mendapatkan tempat tinggal, akhirnya mampu membuat hati Alan luluh. Mereka menjalin hubungan yang baik bahkan Alan memberikan tempat tinggal yang layak untuk Miss Shepherd dan hal tersebut bertahan selama kurang lebih 15 tahun.
Kisah dalam film The Lady in The Van (2015) merupakan kisah nyata yang memang pernah terjadi, pengalaman ini dialami langsung oleh penulis buku Alan Bennet. 

Ya… cerita ini tidak lain berdasarkan pengalaman pribadi penulis yang kemudian diangkat ke layar lebar. Banyak pelajaran dan nilai positif yang dapat diambil oleh penonton ketika menyaksikan film ini. Jika anda penasaran ingin menonton, segera downlaod The Lady in The Van (2015) di link yang telah tersedia di bawah ini!

Link Download: 





0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}