Home » » Download Film The Boy and The Beast BluRay Subtitle Indonesia Full

Download Film The Boy and The Beast BluRay Subtitle Indonesia Full

Posted by Download Free Movie Full on Selasa, 14 Juni 2016

Sutradara: Mamoru Hosoda
Pengisi Suara: Koji Yakusho, Shota Sometani, Suzu Hirose, Aoi Miyazaki, Takagi Masakatsu
Penulis Naskah: Mamoru Hosoda

Produser: Atsushi Chiba, Genki Kawamura, Daisuke Kadoya, Seiji Okuda, Yuichiro Saito

Distribusi:Toho

Produksi: Studio Chizu

Kualitas: BluRay 1080p

Genre: AnimasiTanggal Rilis: 11 Juli 2015

Durasi: 119 menit

Bahasa: Jepang

Sinopsis The Boy and The Beast (2015)

film animasi dari Jepang yang berjudul The Boy and The Beast (2015) ini rilis pada 11 Juli 2015. Beberapa pengisi suara yang turut serta mengisi tokoh dalam film diantaranya ada Atsushi Chiba, Yuichiro Saito dan Genki Kawamura. Film garapan sutradara Mamoru Hosoda sangat menarik ditonton karena alur ceritanya yang tidak biasa. Bagi kamu yang menyukai film anime, jangan lewatkan untuk menyaksikannya. Namun, sebelum itu tak ada salahnya mengetahui sedikit tentang cerita dalam film ini melalui sinopsis singkat berikut.



Bermula dari tokoh utama bernama Ren yang mengalami musibah, ibunya baru saja mengalami kecelakaan dan kejadian tersebut membuat nyawa ibunya tidak bisa diselamatkan. Sementara, kedua orang tuanya sudah lama bercerai. Setelah ditinggal sang ibu, Ren tidak dapat tinggal dengan ayahnya karena setelah perceraian, hak asuh jatuh ke tangan ibunya. Ia akhirnya lebih memilih hidup sendiri dan tinggal di jalanan yang terletak di kawasan Shibuya, Tokyo. Perjalanan hidup membawa Ren bertemu dengan dua hewan berjubah dan entah kenapa Ren mengikuti mereka yang membawa ia ke dunia lain. Dunia atau dimensi lain itu disebut Shibutengai atau Jutengai.

Dunia lain yang dimasuki Ren, secara bangunan tampak tidak jauh berbeda dengan kota Jepang namun yang membedakan adalah penghuni dunia tersebut. Mereka semua adalah hewan buas yang dilatih untuk menguasai bela diri. Ren memutuskan untuk menjadi pengikut hewan buas yang bernama Kumatetsu. Bersama Kumatetsu, Ren banyak melakukan petualangan seru dalam hidupnya.
Tertarik ingin menonton film ini? Yuk download The Boy and The Beast (2015) segera di link yang telah kami sediakan. Selamat menonton!

Link Download:

MyLinkGen | File.Rock 


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}