Home » , » Update Download Film Lost in Hong Kong - Subtitle Indonesia Full

Update Download Film Lost in Hong Kong - Subtitle Indonesia Full

Posted by Download Free Movie Full on Selasa, 14 Juni 2016

Sutradara: Xu Zheng
Penulis Skenario: Xu Zheng , Huan Shu, Xing Aina, Su Liang, Zhao Yingjun

Produser: Xu Zheng & Chan Chi-leung

Produksi: Beijing Enlight Pictures, Pulin Production, Luck Road Culture Communication

Pemain Film: Xu Zheng, Bao Bei’er, Zhao Wei, Du Juan, Sam Lee, Eric Kot, Zhao Youliang, Pan Hong

Tanggal Rilis: 25 September 2015

Durasi:  114 menit

Kualitas: BluRay 1080p
Genre: Komedi
Bahasa: Mandarin

Sinopsis Lost in Hong Kong (2015)




Film China ini layak untuk anda tonton terutama bagi anda penyuka film komedi. Arahan sutradara Xu Zheng dan rilis pada 25 September 2015, film berdurasi 114 menit ini siap menghibur dan mengocok perut anda dengan alur kisah yang menarik serta adegan-adegan lucu.

Mengambil setting tahun 1990-an, dikisahkan ada dua orang bernama Xu Lai yang diperankan oleh Xu Zheng dan Yang Yi diperankan Du Juan. Mereka berdua bertemu dan akhirnya jatuh cinta, namun malang bagi keduanya karena harus terpisah disebabkan Yang pindah ke Universitas lain di Hong Kong. Pindahnya Yang membuat mereka tidak dapat bertemu lagi sejak itu.

Sejak perpisahan Xu dengan Yang selama kurang lebih 20 tahun, banyak perubahan yang terjadi. Xu menjadi botak dan melupakan mimpi yang dulu pernah ingin ia capai yaitu menjadi seorang seniman. Ia juga telah menikah dengan seorang wanita bernama Cai Bo ( Zhao Wei). Kehidupan yang dijalani Xu bersama istrinya berjalan baik dan ia cukup menikmatinya. Namun dibalik semua itu, ada masalah lain yang tidak terungkap. Xu meski telah berkeluarga, ternyata belum bisa melupakan sosok Yang. Masalah lain timbul saat istrinya tak kunjung hamil.

Kisah berlanjut semakin seru saat Xu bersama istrinya berlibur ke Hong Kong. Xu telah merencanakan ingin bertemu dengan Yang tanpa sepengetahuan siapapun. Namun, salah satu saudara istrinya bernama Cai Lala selalu saja melakukan hal-hal konyol yang membuat Xu kesal. Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? download Lose in Hong Kong (2015) dengan cara mengklik link di bawah ini.

Link Download: 


0 komentar:

Posting Komentar

perumahan
Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}